Foto Burung Hantu Yang Exsotis

Burung hantu sering muncul dalam cerita dan mitos zaman Yunani dan Mesir kuno. Banyak budaya yang berbeda di berbagai daerah di dunia telah diberikan makna simbolis pada burung hantu, melihat mereka sebagai penjaga kebijaksanaan, pelindung orang mati, dan penjaga neraka. Pertemuan pertama saya dengan burung hantu itu jauh lebih mistis dan halus. Saya mengunjungi tempat perlindungan satwa liar di dekat rumah saya di New Mexico di tengah hari musim panas dan saya harus melihat sejumlah besar burung. Sebagai seniman visual, aku terpana oleh keindahan menarik dari pola bulu mereka dan mata besar mereka berwarna-warni. Saya langsung tahu bahwa saya ingin bekerja dengan mereka. Setelah Mendapat izin untuk melakukan pemotretan, saya mendirikan sebuah studio di Lokasi. Berikut inilah hasilnya. bradwilson.com












Related Posts:

0 Response to "Foto Burung Hantu Yang Exsotis"

Posting Komentar