5 mitos ibu hamil

Seperti yang kita mulai menulis buku ini, The Whole Life Plan Kesuburan, dan mulai bertanya pasien, kolega dan teman-teman seperti apa pertanyaan diinginkannya mereka menjawab, kami menyadari ada begitu banyak mitos di luar sana yang benar-benar perlu debunked. Jadi tidak hanya buku kami panduan untuk wanita dan keluarga mereka untuk memahami apa dampak kesuburan, tetapi itu adalah sumber daya yang kaya kebenaran.
Tidak hanya itu penting untuk memahami bagaimana usia sangat penting ketika datang ke telur, tetapi juga penting untuk memahami bagaimana apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda memiliki efek pada hamil. Ini juga penting untuk memahami apa pilihan reproduksi ada untuk mereka yang memiliki kesulitan membuat bayi, dan bagaimana untuk menavigasi semua ini dalam rangka untuk datang dengan rencana pribadi Anda sendiri untuk memulai sebuah keluarga.
Dalam semua informasi penting ini, salah satu harus menyadari rumor, mitos dan kebenaran.
Berikut adalah 5 mitos Anda harus menyadari ketika Anda memulai proses pembuatan bayi:
1. Berat Seorang wanita tidak mempengaruhi kesuburan.
MITOS!
-1 Di 8 pasien infertilitas memiliki lemak tubuh rendah atau overexercise.
-1 Pada 4 pasien infertilitas yang kelebihan berat badan.
-Jika BMI Anda (Body Mass Index) tidak dalam kisaran yang tepat, Anda dapat berhenti berovulasi.
2. Meningkatkan kaki Anda, berdiri di atas kepala Anda setelah berhubungan seks memberikan Anda kesempatan yang lebih baik untuk hamil.
MITOS!
-Sperm Sudah memenuhi takdir mereka pada saat Anda selesai dengan hubungan seksual. Posisi seks tertentu tidak membantu kesempatan Anda baik, tapi tetap Kama Sutra akan dan bersenang-senang! Selama Anda berada di lubang yang tepat, Anda yang padat.
3. Lemak makanan yang baik untuk kesuburan.
MITOS!
-Ada Lemak baik dan lemak jahat. Alpukat, kacang-kacangan dan buah zaitun yang besar untuk mengoles rel biologis. Tapi lemak jahat seperti bagel, pizza, kue-kue, dan apa pun goreng dapat berdampak konsepsi. Sementara daging, sosis dan daging olahan lainnya terbukti berdampak sperma, studi tidak dapat disimpulkan ketika datang ke infertilitas. Makan banyak ikan sebagai gantinya.
4. Anda perlu berhubungan seks setiap hari untuk hamil.
MITOS!
-Sex Sehari-hari, atau beberapa kali sehari, tidak benar-benar meningkatkan kesempatan Anda untuk membuat bayi.
Men perlu istirahat, sehingga sperma mereka memiliki waktu untuk membangun kembali. Juga, pastikan Anda membuat wanita Anda senang, karena orgasme wanita dapat membantu menarik sperma ke dalam leher rahim dan lebih dekat ke telur. Orgasme juga membantu seorang wanita rileks, yang selalu plus ketika mencoba untuk hamil.
5. Merokok, alkohol dan obat-obatan tidak akan mempengaruhi kesuburan Anda.
MITOS!
-Smoking Sama makan racun untuk telur Anda, membunuh mereka. Merokok juga mempercepat menopause.
-Alcohol Memberi tekanan pada hati dan dampak hati hormon Anda. Batasi diri Anda untuk 3 minuman seminggu.
Obat -Recreational memiliki efek jauh lebih buruk pada sperma laki-laki dari sistem reproduksi wanita, namun dampak merokok pot berat periode wanita.



referensi
http://diarykesehatan.com/mitos-kehamilan/

Related Posts:

0 Response to "5 mitos ibu hamil"

Posting Komentar